Tuesday 17 June 2014

CURMING MALAM


CURMING MALAM

Curhatan minggu malam :D
Jadi giniemmm mau dimulai darimana ya?
Emm gini deh,, mungkin bukan 100% curhatan gitu yah?
Jadi gini, tulisan ini aku tujukan buat temen aku,, kamu, iya kamuuu.. :D
Aku nggak tau kenapa, takdir mempertemukan kita, yang pasti atas kehendak Yang Maha Kuasa lah ya…… :D oke, pertama kita ketemu di PPA, gue kaga kenal loe, oke terus kita kenalan, gue juga udah lupa sih gimana kenalannya, yang jelas kita satu kelompok, dan tiba-tiba kenal :D ok fix.
Waktu berjalan, eh ketemu di BEM dan gue kaga tau gimana ceritanye kita udah segede ini, dan gue ngrasa ada yang aneh. Nah loe! :D (aneh dimana?)
Karena kaga ada masalah apa2, gue ngrasa biasa2 aja ya, tapi kok lama2 kayak ada gap di antara kita, ah kagak tau kenapa. Mungkin gue pernah nyakitin loe tapi gue kaga sadar kali ya, maafin gue ya,,
makin hari,loe makin kaku, and makin kayak gak kenal ama gue,, so kagak tau kenapa juga, automatis loe sama gue jadi oposan. Hemph,,
Gue kaga tau apa yang menyebabkan hal itu happens, yaudah ya, gue Cuma pengen biasa2 aja kayak dulu lagi, tapi loe bilang gue aneh……
ahhh,, emang dasarnya loe kagak pernah kenal gue sih yah, so
…… loe emang kaga salah, mungkin gue yang salah, maafin gue yah.
Karna jujur banget,, kerasa banget loe ngebedain gue dari yang lain,, oke loe selalu bilang karena gue susah dimengerti, nah gimana loe mau ngertiin  gue, loe kaga pernah ngomong and ngobrol santai sm gue sih, ngomongnya serius atau becanda, udah itu doank,,
Entahlah, yang aneh tu gue ato loe,, loe yang bisa terbuka sama yang lain, tapi sama gue kagak,,
Loe yang bisa ngobrol santai sama yang lain, tapi sama gue kagak.
Kadang gue jadi suudzan sama loe kalo loe suudzan ke gue, ah maafin gue ya,,
gue kagak ada perasaan khusus kok ke loe, loe tenang aja,, gue cm pengen loe gak usah ngebedain banget antara gue sama temen yang lain, gak enak tau rasanya.
Kalo loe bilang loe gak bisa mahamin karakter gue,, yah sekali lagi, gimana loe mau paham kalo loe sendiri kaga pernah nyoba mahamin? :’( tapi gak penting juga sih buat loe -_-
atau loe ilfeel ke gue gara2 loe sangka gue suka sama loe seperti yang loe bilang ‘jadi ilfeel kalo tau ada yang suka’ ouch please……are you sure berpikiran seperti itu? :’(
gue tegasin ya,, gue biasa aja sama loe,, ya emang temen2 rombel sering ngatain gue sama loe,, tapi gue pikir loe tau,, itu gak mungkin serius……
tau deh gue ngomong apa,, jujur lagi.. status yang dulu gue tulis sepulang dr jogja itu buat loe!  Krasa banget loe yang ngebedain gue dari yang lain, jujur lagi, gue sedih :’(
Loe ngrasa? Kagak kan? Iyalah . Gue tau,, gue yang terlalu lebay, terlalu ego, terlalu sensitip, terlalu apa gitu lah……
Yaudah atuh yah, kalo loe emang maunya ngejaga gap itu,, atau bahkan loe maunya mempertebal gap itu,, oke lah,, gue ikuti mau loe aja, asal loe bahagia (ah lebay) *ya emang gue orangnya lebay sejak dulu, dan kadang gue kangen banget sama ke-lebay-an itu *temen2 SMA gue, gue kangen loe semua :’)
Heeemmmmpph. (tarik nafas dalam2, dan keluarkan)
Maafin gue yah kalo bikin loe ilfeel,, gue Cuma pengen di antara kita biasa2 aja, karna SWEAR! Perasaan gue ke loe biasa2 aja boy,, dan gurauan selama ini ya sekedar gurauan, makanya gue sering bilang ‘jangan diambil hati’ tapi kayaknya loe terlalu ngambil hati. (ups, sorry gue kaga maksud nyalahin loe kok, gue yang salah)
Boleh ya gue Tanya satu hal,,, loe maunya gue yang kayak gimana coy?
Apa loe pengennya gue yang diem seolah-olah kagak kenal?
Haduuhhh rasanya tuhh susahhh karna sejak lahir gue bukan pendiem,,, :’(
Maafin gue ya bro…… :’(
Maafin gue yang masih kayak anak kecil,, maafin gue yang masih bersifat kekanak-kanakan (apa bedanyooo? -_-)
Dan mulai sekarnag gue komitmen,, gue bakal lebih dewasa, yahh……karna emang udah tua,,, udah seharusnya dewasa juga……
Maafin gue ya, yang belum bisa jadi sodara yang baik, belum bisa jadi temen yang baik, belum bisa jadi partner kerja yang baik,,, teruslah berkarya, dan berkontribusi untuk bangsa,,
Dan……mulailah memikirkan umat.
Sekali lagi, maafin gue yaa sob……:’( :’)

No comments:

Post a Comment